Selasa, 18 November 2008

wawancara dengan Adi Rohadi


Kru PEMIRAwatch berhasil menemui Adi Rohadi, Capres BEMU dari Partai Intelektual Muslim pada Selasa (18/11). berikut adalah petikannya.

PEMIRAwatch (PW): Sudah punya feeling sebelumnya kalau akan dicalonkansebagai Capres BEMU tahun ini?

Adi Rohadi (AR): Setiap orang yang dicalonkan oleh PIM dalam bursa Capres PIM punya peluang untuk jadi Capres PIM. Termasuk saya.


PW: lalu apa yg membuat anda bersedia menjadi capres untuk BEMUdari PIM?

AR : Tanggung jawab moral. Karena PIM hadir di kampus UIN tercinta untuk memberikan warna tersendiri bagi kampus ini. Bisa dilihat bagaimana ketika lembaga formal dipimpin oleh kader PIM. Selain itu juga, saya dibesarkan oleh PIM mulai dari Ketua BEM FKIK, Ketua DPM UIN, Ketua DPP PIM.


PW: visi dan misi anda untuk UIN jika anda berhasil menjadi Presma?

AR : Menjadikan BEM UIN HEBAT



  • Harmonis


  • Edukatif


  • Berwibawa


  • Akrab


  • Totalitas

PW: kelebihan apa yang anda miliki yang membuat anda pantas untuk dipilih?

AR : Saya memiliki penglaman dan jaringan yang cukup luas.

1. Saya pernah menjadi Ketua BEM FKIK pada semester 3

2. Saya pernah memimpin DPM UIN pada semester 5

3. Saya pernah menjadi ketua BP BUDGETING pada semester 5

4. Saya pernah menjadi salah satu pengurus UKM pada semester 5

5. Saya dipercaya untuk memimpin DPP PIM pada semester 7

6. Saya dipercaya menjadi Kordinator HUMAS BEM SI (Seluruh Indonesia) pada semester 8

Berbekal pengalaman saya baik di dalam kampus maupun di luar kampus. Saya merasa mampu untuk menjadi UIN 1.

1 Comentário:

Unknown mengatakan...

pak capres mahasiswa jelata mo ti2p psn, klo k pilih tlg cairkn sentimen jurusan d fkik dg ...

Followers

PEMIRAwatch © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO